Trik mudah meningkatkan jumlah pengunjung

Diposting oleh arantarez becki on Rabu, 23 Mei 2012

hem...capek rasanya
jika website atau blog yg kita cintai ternyata seperti kuburan,sepi pengunjung gag ada hits maupun klik
yg menuju ke website kita,dari beberapa postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang bagaimana teknik promosi yg sekarang saya jalankan.....teknik promosi yg benar benar ampuh dan tepat sasaran

sebenarnya ada banyak sekali cara agar website atau blog kita ramai dikunjungi setiap harinya,selain cara yg saya sebutkan di postingan saya sebelumnya...
diantaranya;
1.jangan males kunjungi blog lain
2.bertukar link ke blog yg udah duluan tenar
3.udah daftar search engine belum?kalo belum daftar disini gratis kok
4.rajin komentar di blog tetangga

mudah kan..hem tapi gag semudah membalikkan tangan sob...hehe,mendatangkan pengunjung itu ada banyak cara dan saya yakin setiap blogger atau anda sebagai pebisnis onlinejuga beda dalam cara mendatangkan pengunjung,sebenarnya yg saya tau bisnis online itu hanya itungan angka semakin banyak iklan yg anda sebar semakin besar pula kesemptan ada penjualan,semakin banyak kunjungan semakin tinggi pula penjualan anda,seperti bisnis online yg saya jalankan saat ini

selain beberapa cara di atas saya menyarankan sobat untuk ikutan program link referall yg bisa kita dapatkn secara gratis,program ini gratis dan tidak dikenakan biaya apapun,namun sudah sangat terbukti di blog saya yg lain,setelah ikutan program ini pengunjung website dan blog saya bertambah 2x lipat dari sebelumnya,ya walaupun blog baru ini masih seperti kuburan(karena masih baru tentunya hehehehe......) saya akan selalu berusaha untuk menjadikanya layak untuk dikunjungi sobat dan kawand kawand blogger lainya,maka dari itu saya akan sangat senang sekali apabila para master blogger bersedia memberikan sedikit saran dan petuah untuk blog sederhana saya ini...
ow ya kelamaan bla bla bla nya...silahkan klik disini atau disini jika ingin website atau blog atau apapun yg akan dipromosikan dikunjungi oleh ribuan pengunjung secara OTOMATIS DAN GRATIS tanpa campur tangan kamu lagi!! gratis lo.... ga ada biaya apapun sob........

Link Anda Bisa Nempel TerusAnda Bisa Dibantu Melakukan PromosiOleh 1.000.000 Orang Lebih


{ 1 komentar... read them below or add one }

sukses beraffiliate... mengatakan...

freesubmision.comnya keren broo...
thanks yah...

Posting Komentar

Sialahkan tinggalkan komentar sahabat...