Ini cara saya promosi tanpa biaya alias gratis

Diposting oleh arantarez becki on Kamis, 10 Mei 2012

salam sobat
pada postingan sebelumnya saya telah membahas bisnis online gratis alias tanpa biaya tersembunyi apapun,kali ini saya akan membahas bagaimana cara saya mempromosikan bisnis online yg saya jalani secara gratis,tepat sasaran,efektif,dan telah terbukti mendatangkan banyak rupiah ke rekening saya
dan inilah metode promosi paling efektif yg sekarang saya gunakan,metode promosi pemasaran yg paling tepat sasaran,karena langsung menuju ke calon pembeli,tepat sasaran yg saya maksud disini adalah tepat sasaran ke calon pembeli,sebgai contoh anda menjual jasa pembuatan website dan blog,tapi anda promosi gila gilaan dan membabi buta yg sasaranya tidak tepat,contoh anda promosi ke facebook yg isinya cuma anak anak sma yg dan anak gaul yg ga tau apa apa tentang apa yg anda jual,update statusnya selalu cinta kangen dan rindu..wah salah kaprah bos.(cuma contoh)hehehehe
contoh lagi jika saat ini anda menekuni bisnis online dan mungkin anda menjual dan menawarkan bisnis online anda(mlm,referall,affiliasi,produk dll)anda promosikan produk yg anda jual ke jasa tukang service televisi dan radio,saya jamin 100 persen mereka ga mungkin membeli,kecuali anda tawarkan tentang apa yg berhubungan dengan jasa mereka....
metode ini sangat terbukti ampuh meledakkan penjualan anda dalam waktu singkat,ingat!!dalam bisnis online kita harus punya trik dan strategi jika tidak maka cepat atau lambat tumbanglah bisnis kita,metode ini juga adalh metode penjualan online tercepat,bagi yg mau laku menit dan jam ini juga....
tanpa basa basi lagi dan tanpa bla bla bla lagi


INILAH METODE PENJUALAN ONLINE PALING CEPAT EFEKTIF GRATIS,DAN TEPAT SASARAN,METODE PENJUALAN YG AKAN MELEDAKKAN PENJUALAN ONLINE ANDA SECARA GRATIS EFEKTIF DAN TEPAT SASARAN,


coba anda perhatikan dan itung lagi berapa biaya promosi yg anda keluarkan?ratusan ribu?jutaan?namun yg terjadi palah tidak ada penjualan dan pemasukan,sekarang anda bisa dibilang tombok alias rugi,pasang banner.. mahal... di web iklan, mahal,pasang iklan premium tambah mahal,dan itu cuma itungan hari setelah itu banner anda juga akan di hapus kecuali anda membayar lagi,STOP,,,...kini saatnya anda merubah strategi pemasaran anda,metode ini gratis,bisa dipakai selamanya,tanpa biaya bulanan,dan yg paling penting efektif tepat sasaran
segera dapatkan metodenya hanya di sini silahkan



{ 1 komentar... read them below or add one }

Obat Telat Bulan mengatakan...

ok gan makasih, moga sukses selalu..

Posting Komentar

Sialahkan tinggalkan komentar sahabat...