Pentingnya menjadi Mentor sekaligus sponsor

Diposting oleh arantarez becki on Rabu, 09 Mei 2012

sengaja tulisan ini saya buat...
hanya mengingatkan kepada rekan rekan sesama pebisnis online untuk selalu memberikan layanan purna jual kepada setiap membernya,hal ini teramat penting karena bisnis online adalah bisnis kepercayaan,jangan hanya berpikir meraup keuntungan semata tanpa memberikan hasil nyata dan solusi yg kongkrit bila member mengalami kesulitan
hal ini dikarenakan sudah beberapa kali saya menerima sms dan telfon dimintai bantuan bagaimana menjalankan bisnis ini oleh beberapa rekan member yg ternyata bukan join atau masuk dalam daftar member saya...palah ada yg masuk atas referensi saya,namun setelah join dan registrasi melalui orang lain,
sebenarnya bagi saya tidak masalah karena saling menolong adalah kewajiban setiap manusia,yg jadi masalah sponsornya tidak mau membantu bahkan tidak bisa dihubungi...akhirnya mereka menelfon saya dan meminta bantuan saya,padahal sudah jelas mereka join dan registrasi melalui orang lain....
maaf bukan saya tidak mau membantu terus terang untuk saat ini saya lebih memprioritaskan member saya terlebih dahulu,karena mereka yg telah sudi join dan registrasi melalui saya. DAN sudah tentu mereka menjadi tanggung jawab saya apabila mereka bertanya tentang bisnis online yg mereka jalankan.
saya hanya sedikit berpesan kepada setiap sponsor agar selalu peduli dan jangan abaikan yg sudah join melalui anda,dan buat para member dan calon member cobalah kroscek terlebih dahulu kepada sponsor anda apakah setelah join bisa membantu ataukah tidak...........
tersus terang saja dalam bisnis online yg saya jalankan sekarang ini sudah dilengkapi panduan lengkap dan intruksi yg benar benar jelas dan terbuka,namun semudah apapun panduan yg diberikan tak akan berarti bagi seorang pemula atau orang yg baru baru dalam bisnis online,ada hal yg memang sulit dan membutuhkan bantuan terutama tentang rahasia dan trik trik tersembunyi yg memang benar terbukti menghasilkan
silahkan jika berminat begabung di bisnis online yg paling mudah dan terpercaya saat ini bisa 
daftar disini
atau disini
saya sendiri membuka support khusus untuk member saya atau member yg join melalui saya
jika ada yg ditanyakan saya sediakan support layanan


call/sms/ym/dan email
contact person
yuliati/zacki/becki
ym:zacki57/yulia673@yahoo.com
email;zackihebat@gmail.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

Pasang iklan baris gratis tanpa daftar mengatakan...

cara menjadi sponsor gmana ya gan

Posting Komentar

Sialahkan tinggalkan komentar sahabat...