TENTANG INVESTASI SEDEKAH ONLINE

Diposting oleh arantarez becki on Selasa, 27 Agustus 2013


Saudaraku yang menggugat…
Semoga Tuhan memberkati dan merahmati
Cobalah kita membaca  program investasi sedekah tersebut dengan tanpa prasangka dan berfikir netral. Tidak usah berbaik sangka dan positif thinking, walaupun untuk sukses dan berkelimpahan seseorang harus memiliki kedua sifat yang sangat dianjurkan dalam ajaran agama.
Saudaraku, kita akan mendapat apa yang kita usahakan. Ketika kita berusaha mencari kesalahan, maka yang kita dapat adalah kesalahan. Sebaliknya ketika kita berusaha mencari kebenaran, maka yang akan kita dapat adalah kebenaran.
Saudaraku, Saya tidak berkompeten untuk membahas point-point yang sedang dan telah diperbincangkan serta dipermasalahkan dari program investasi sedekah ini seperti yang diungkapkan dalam beberapa tulisan di atas, dengan cara dan sudut pandangnya masing-masing. Namun substansinya sama: progam investasi sedekah adalah  salah, menipu dan jangan diikuti.
Sebagai bentuk kepedulian saya terhadap permasalahan yang dihadapi oleh banyak orang, yang membutuhkan solusi finansial, sekaligus berupaya untuk ikut mengaktualisasikan pesan Tuhan yang berkaitan dengan harta, maka saya berani secara terbuka mengatakan bahwa program ini menjadi bukti bahwa sedekah adalah mukjizat Tuhan.
Sedekah dengan format modern ini (program investasi sedekah), insya Allah, akan membawa umat manusia lebih damai dan sejahtera menjalani hidupnya di muka bumi. Sebagai mukjizat, tentunya tidak mudah dipahami secara nalar teoritis semata oleh manusia rata-rata. Ia hanya dapat dipahami oleh orang-orang yang Tuhan telah memberikan anugerah pemahaman karena berupaya mendapatkannya.
Bukankah sebagai umat beragama kita sering mendengar pesan Tuhan yang berkaitan dengan harta: agar harta itu tidak berhenti di tangan orang yang kaya saja? Artinya harta mestilah beredar kepada siapapun yang memerlukannya. Untuk membuktikan pesan Tuhan tersebut dibentuklah berbagai instrumen, di ataranya sedekah yang programnya dikemas sangat genius dan brilliant dengan nama investasi sedekah, sesuai dengan kondisi dunia modern saat ini.
Kita tentu maklum, bahwa beredar artinya bergerak, dan setiap gerakan akan menghasilkan energi. Energi inilah sumber kehidupan. Dunia akan tetap diisi oleh kehidupan selagi dunia tetap berputar. Ketika berhenti berputar, maka berakhirlah kehidupan/qiamat. Begitu juga harta, ketika ia jatuh di tangan orang yang tidak mahu berbagi kepada sesama manusia dengan mengesampingkan segala perbedaan yang ada, maka secara finansial akan terjadi qiamat (baca: krisis, resesi dan sejenisnya)
Tentunya orang beriman tidak akan menahan hartanya demi kepentingan umat manusia yang lebih besar, karena Tuhan akan menimpakan kemurkaan kepada orang yang menahan harta hanya untuk dirinya. Kemurkaan Tuhan itu dikarenakan orang tersebut melanggar fitrah harta yang mesti beredar. Dengan kata lain, orang yang tidak mahu berbagi terhadap sesama berarti ikut berkontribusi terhadap krisis
Karenanya saya berpesan: bagi yang miskin bersyukurlah dengan cara bersedekah, pasti kekayaan akan menanti. Bukankah Nabi berdo’a untuk hidup dalam kondisi miskin dan meminta dikumpulkan dengan orang miskin? maksud do’a ini tentunya agar kita rajin bersedekah, karena kunci kekayaan ada pada sedekah. Jadi jangan berfikir terbalik, setelah kaya baru sedekah. Saya ulangi: bersedekahlah, pasti kekayaan akan tiba di sisi kita.
Program investasi sedekah ini, benar-benar sebuah maha karya yang belum ada tandingan sebelumnya. Pastilah orang yang mencetuskan adalah manusia yang dipilih Tuhan untuk mengaktualisasikan mukjizatNya. Ketika semua manusia percaya dan mengikuti, pastilah tidak akan ada lagi problema kehidupan manusia yang disebabkan oleh masalah finansial seperti banyak kita alami dan saksikan.
Kepada saudara-saudaraku yang percaya, tulus ikhlas, jujur dan masih memiliki harapan ikutilah program yang sangat mulia dan luar biasa ini. Percayalah Tuhan akan membantu orang yang membantu saudaranya. Bukankah kita tahu Tuhan memerintahkan kita agar tolong menolong dalam kebaikan?
Salam kenal dan salam hormat saya kepada pencetus program ini. Saya sangat ingin bertemu dengan orang yang dititipkan Tuhan secara khusus kepada dunia saat ini. Tetaplah semangat, karena siapapun tidak dapat memadamkan karya agung yang tercetus dari pikiran luar biasa ini.
Semoga Tuhan memberkati dan merahmati. Amin.
Wassalam.sumber

Sekali lagi, program investasi sedekah ini BUKAN PENIPUAN atau REKAYASA, tidak ada unsur paksaan dan maksud-maksud tertentu. Semua dilakukan atas dasar kesadaran sendiri dengan ikhlas, ibadah, membantu sesama makhluk ciptaan Allah tanpa melihat status sosial. Silahkan Anda analisa dan teliti dari segala aspek apakah terdapat masalah di dalamnya.Tidak ada titik jenuh (Stagnent Point), tidak ada satu pihakpun yang mengeruk keuntungan sendiri, semua berjalan dengan masa investasi pendek.
Silahkan Anda bandingkan kinerja program ini dengan instrument lain serta resiko yang ada di Indonesia saat ini (Deposito, Sahara, Obligasi, Reksadana,Future, Hading, Stock Index Property, dan lain-lain). Apakah cukup dengan
modal Rp 80.000,- untuk mendapatkan profit sampai milyaran rupiah dengan masa investasi jangka pendek seperti program investasi sedekah ini.Uang yang Anda terima (nanti) Halal karena tidak menipu dan merugikan orang lain. Program ini murni sedekah dan bukan Arisan Berantai, bukan Money Game, bukan MLM atau sejenisnya dan sama sekali tidak menjual barang atau produk.Tidak perlu banyak berpikir dan khawatir orang lain tidak mau bergabung,jangan pedulikan orang yang mencibir kepada Anda karena Anda sendirilahyang menentukan nasib Anda. Selanjutnya kencangkanlah ibadah Anda mula dari sekarang, banyak berdo'a dan berserah diri kepada Allah. Tanamkanlahniat yang lurus Lillahi Ta'ala memberikan sedekah kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan. Insya Allah, Allah akan melipatgandakan amal kita ini. Amin. Dan percayalah bahwa imbalannya akan dating berkalikali lipat untuk Anda dari Allah yang Maha Kaya, yang Maha Pemberi Rezeki,karena Dia-lah yang Maha Mengatur segala urusan makhluk-Nya.Kita ingin sukses, ingin berkecukupan, ingin sehat dan lain-lain yang diridhoi
Allah SWT, maka yang kita lakukan adalah ibadah dan berdo'a, termasuksedekah, menolong dan membantu dalam kebaikan makhluk ciptaan Allah dengan ikhlas.
Pepatah yang bijak mengatakan : "Lebih baik 1 kali mencoba daripada 1.000kali hanya mendengar."
Selamat Bergabung,
SEKARANG BISA LEBIH MUDAH KAREN BISA DIKERJAKKAN ONLINE TANPA PHOTO COPHY TANPA DOWNLOAD DAN TANPA SEBAR BROSUR DAN ANDA TAK PERLU LAGI SIBUK MASUK KELUAR ATM UNTUK SEBAR BROSUR SEMUA TELAH DISEDIAKAN ANDA HANYA TINGGAL MENJALAKANYA SECARA OTOMATIS

{ 8 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

saya juga ikut di sini www.keajaiban-sedekah.com/?id=oleds

ExLD mengatakan...

YANG INGIN BROSUR PROGRAM INVESTASI SEDEKAHNYA BISA KIRIMKAN ALAMAT EMAIL ANDA KE SINI : muhammadhusein294@gmail.com NANTI AKAN SAYA KIRIMKAN BROSURNYA DALAM FORMAT DOC. dan PDF ...

ATAU BISA LANGSUNG DOWNLOAD BROSURNYA DISINI : husein294.blogspot.com

trimakasih semoga berhasil :)

away mengatakan...

untuk m.husein, saya minta dikirim brosur ,trimakasih

The Miracle of Giving mengatakan...

assalamualaikum
Bagi saudara- saudara sekalian yang berminat untuk bisa mengikuti program The Miracle Of Giving, silahkan hubungi email saya di Nugrohoadi07@yahoo.com atau hubungi 087809964492.
atau bisa download langsung di link berikut : https://drive.google.com/file/d/0B3YOy5or48eRX3JBVG53c2pGRjg/view

away mengatakan...

maaf sy saudah gabung di blognya Schweini,apa blog sy itu sudah berjalan, terima kasih

away mengatakan...

maaf sy saudah gabung di blognya Schweini,apa blog sy itu sudah berjalan, terima kasih ( blog online)

away mengatakan...

yang mau gabung silahkan kunjungi blog mangwaysalingberbagi.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Lagi pada butuh duit,sampe" berkali kali ngepost nya,hemmm

Posting Komentar

Sialahkan tinggalkan komentar sahabat...