komisiinstan.com benar benar duit instan

Diposting oleh arantarez becki on Jumat, 04 Mei 2012

update info komisiinstan.com


salam sukses sobat
stelah lari lari pergi ke masjid mengejar waktu sholat magrib,saya sempatkan sedikit waktu untuk meng update berita terbaru dari komisiinstan.com....
okelah berhubung mengejar waktu dan buru mau beli susu buat anak tercinta ,saya gag akan basa basi lagi hehehehe.....
pada postingan sebelumnya yg membahas komisiinstan.com sebuah sistem sederhana yg benar benar menghasilkan duit dari internet secara instan yg setiap member yg akan aktifasi dan mendapatkan hak penuh untuk menjalankan sistem mudah ini diwajibkan membayar biaya aktifasi sebesar 100 ribu,dan saya sebagai sponsor memberikan diskon snilai 25% ditambah pulsa 10.000 dari saya.....
 terhitung sejak saya buat postingan ini dan terindex di search engine sistem komisiinstan.com kini telah berubah,....
berubah?????
ya berubah,benar kini telah berubah,dan diskon 25% sudah tidak berlaku lagi!!
weeiiittzz......tunggu dulu perubahan sistem di komisiinstan.com yg saya maksud adalah kini sistemnya lebih adil kepada setiap membernya
lebih transparan lebih terbuka dan yg pasti menjadi lebih murah....
kok bisa???.....sabar saya akan sedikit menjelaskan,sebelumnya jika anda sebagai calon member komisiinstan.com diwajibkan membayar biaya aktifasi sebesar 100ribu kini untuk menjangkau semua lapisan masyarakat menengah ke bawah(termasuk saya tentunya)biaya join kini menjadi 80.000 rupiah saja dan itu sekali seumur hidup anda,murah bukan.....
di postingan sebelumnya jika anda mau bergabung saya akan kasih diskon 25% dan bonus pulsa 10.000 dari saya,ehm tapi sekarang saya sebagai sponsor diskon udah ga berlaku lagi karena walaupun tanpa diskon biaya join dan aktifasi sangatlah murah bahkan sangat terjangkau untuk anak sekolah....
ehm belum jelas ya
baiklah begini saya jelaskan
join dan aktifasi sebelumnya=100.000
dapat diskon dari saya sebagai sponsor anda sebesar 25%=75.000
bonus pulsa dari saya=10.000
total biaya join di komisiinstan=65.000
sekarang
biaya join dan aktifasi=80.000
diskon sudah tidak berlaku lagi
TAPI BONUS PULSA 10.000 masih akan saya berikan sebagai ucapan terima kasih karena telah mengunjungi blog saya
jadi total biaya join jika melalui link dan web saya hanya sebesar 70.000 sekali seumur hidup anda!!wah penawaran yg sangat luar biasa bukan?maka dari iu segera gabung dan lakukan aktifasi secepatnya!!!


note:rincian pembayarn dan transfer
biaya join dan aktifasi rp 80.000
50.000 ke sponsor dan 30.000 ke admin
bonus pulsa 10.000 akan saya kirim lngsung sesaat setelah anda aktifasi dan telah menjadi member aktif
ps:jika anda join di komisiinstan.com
selain biaya sangat murah anda akan mendapat website penghasil uang otomatis yg akan bekerja 24jam nonstop untuk anda dan menariknya lagi sekarang setiap prospek yg mendaftar dan registrasi walaupun tidak aktifasi atau join anda akan mendapat rp 1000 per prospeknya, mendapatkan 1000 orang prospek sangatlah mudah karena registrasi dan pendaftaran GRATIS tidak ada biaya apapun!!
asumsinya begini
1000 orang prospek registrasi via web replika anda dikalikan rp 1000=1.000.000 rupiah
jadi walaupun tidak ada aktifasi ato join via web replika anda,anda akan tetap akan mendapatkan  penghasilan tambahan seumur hidup anda bagaimana jika yg registrasi via web replika anda bukan 1000 tapi sepuluh ribu orang?hehe itung sendiri ya males le ngetung je,,,,,....bisa bisa anda tinggalkan pekerjaan anda
dan saya jamin pasti akan ada yg registrasi gratis di web replika anda dan setiap hari akan selalu bertambah...
tunggu apa lagi segera gabung dan nikmati penghasilan tambahan mulai hari ini juga!!
silahkan daftar disini


jika masih ada yg kurang jelas silahkan hubungi saya di
call/sms:085868881009
chat ym:zacki57@yahoo.com/yulia673@yahoo.com
email:zackihebat@gmail.com
 aku tunggu ya
salam sukses yulia
zacki/yulia/becki


{ 4 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

mana q da daftar tp g da blsn

Unknown mengatakan...

mana q da daftar tp g da blsn

Unknown mengatakan...

assalamualaikum wrwb.maaf saya tidak bisa membantu saudara dengan memberikan uang,emas ataupun jenis barang yg berharga lainnya SECARA LANGSUNG,tapi saya ingin membantu kesulitan saudara dengan ikhlas,beribadalah serta bacakan ayat ini....percayalah alloh maha pengasih dan penyayang dan alloh maha pemberi yang tak memandang siapa anda, bagi yg sangat membutuhkan hub 082372857444, mulai sekarang beribadahlah dengan khusuk karena tidak ada lgi yg mengganjal di pikiran anda,karna anda terbebas dari hutang atupun kesulitan ekonomi dll,anda tinggal bersedekah dan bersedekah, saya membantu tak kenal waktu

Unknown mengatakan...

assalamualaikum wrwb.maaf saya tidak bisa membantu saudara dengan memberikan uang,emas ataupun jenis barang yg berharga lainnya SECARA LANGSUNG,tapi saya ingin membantu kesulitan saudara dengan ikhlas,beribadalah serta bacakan ayat ini....percayalah alloh maha pengasih dan penyayang dan alloh maha pemberi yang tak memandang siapa anda, bagi yg sangat membutuhkan hub 082372857444, mulai sekarang beribadahlah dengan khusuk karena tidak ada lgi yg mengganjal di pikiran anda,karna anda terbebas dari hutang atupun kesulitan ekonomi dll,anda tinggal bersedekah dan bersedekah, saya membantu tak kenal waktu

Posting Komentar

Sialahkan tinggalkan komentar sahabat...