KomisiInstan.com diskon 25% dan bonus pulsa 10 ribu

Diposting oleh arantarez becki on Selasa, 01 Mei 2012

salam sobat
pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang komisiinstan.com sebuah sistem sederhana bagaimana menghasilkan uang dari internet secara instan....
sebuah sistem bisnis online yg paling real dan terbukti 100 persen,memberikan komisi 100% langsung ke rekening membernya,bahkan tanpa membuat ebook,website,sewa hosting dan domain anda tetap dapat meraup uang dari internet secara instan

kali ini saya akan memberikan bonus khusus bagi anda yg sudah registrasi via link dan web saya,bonus ini saya berikan sebagai ucapan terima kasih karena sudah mengunjungi blog dan web komisiinstan.com saya,pertama kalinya dan cuma ada disini dan hanya ada di blog ini,komisiinstan.com diskon 25% plus bonus pulsa 10.000 ribu dari saya
di dalam sistem komisi instan.com setiap membernya yg mau bergabung diwajibkan harus transfer 100 ribu kepada sponsornya(orang yg telah mereferensikan bisnis hebat ini kepada anda)ya benar,biaya 100 ribu bukanlah hal dan uang yg seberapa dibandingkan dengan komisi yg akan anda dapatkan setelah bergabung nanti,peluang yg didapatkan bisa mencapai 100-500ribu perharinya...jadi saya kira uang 100ribu bukanlah hal yg menghalangi anda untuk mendapatkan income yg berulang dan selamanya seumur hidup anda,biaya 100 ribu adlah untuk mendapatkan hak dan licensi atas nama anda sendiri untuk mulai mendapatkan komisiinstan 100% setiap hari seumur hidup anda,,,......
saya rasa kita sama,dulu modal saya pinjam tetangga
dengan begitu banyak omongan dan cibiran malah membuat saya tambah semangat untuk mendapatkan komisiinstan setiap harinya....dan mereka pun sekarang hanya bisa bungkam dan terdiam melihat komisiinstan saya yg melebihi gaji mereka ..hehehehe

dan kabar baiknya dengan senang hati akan saya cashback(uang kembali)uang anda sebesar 25% persen langsung saya kembalikan dan transfer langsung ke rekening anda dan sebagai ucapan terima kasih akan saya beri bonus special pulsa 10.000 langsung masuk ke nomor hp anda....
cashback 25% plus pulsa 10.000 hanya berlaku bagi yg sudah registrasi dan gabung melalui web dan link saya,
blog mana dan sponsor mana di komisiinstan.com yg berani memberikan diskon khusus dan bonus special sperti ini?????
ya cuma ada disini gabung di komisiinstan.com cuman membayar 100ribu kemudian akan langsung saya cashback uang anda sebesar25% ke rekening anda,setelah itu anda akan saya transfer pulsa 10.000 ke nomor anda.....
jadi gabung di komisiinstan.com biaya nya cuma 75 ribu belum lagi ditambah pulsa 10.000 jadi anda cuma bayar 65.ribu!!!sebuah penwaran luar biasa yg akan sgera merubah kondisi keuangan anda....dengan biaya 65ribu apa yg dipikirkan lagi??anda akan memperoleh website penghasil uang otomatis atas nama anda sendiri dan komisiinstan 100% selamanya seumur hidup anda.....hebat bukan...
tunggu apa lagi segera gabung dan join melalui website saya,ini bukan penipuan,tidak ada kebohongan di dlamnya!


buruan gabung dan daftar disini
jika ada yg ditanyakan saya sediakan support khusus kepada anda dan dengan senang hati saya akan siap menjadi mentor anda silahkan catat kontak saya jika sewaktu waktu anda membutuhkanya
hubungi saya di ;
ym:zacki57@yahoo.com/yulia673@yahoo.com
email:zackihebat@gmail.com

{ 7 komentar... read them below or add one }

Admin mengatakan...

nice review mas..
di komisiinstan.com suah di update lagi mas.
biaya aktvasinya 80ribu agar bisa menjankau semua kalangan. kita bisa mendapatkan komisi instan 50ribu dan ada tambahan komisi ekstra 1000/pengunjung, jadi sekarang setiap prspek yang registrasi meskipun tidak aktivasi tetap mendapatkan komisi ekstra.
reviewnya bisa di edit mas. Jadi tugas kita hanya menyebarkan web replika kita saja mas, selebihnyabiarkan sistem dan admin yang mengerjakan dan kita tinggal mendapatkan komisi. Untuk selengkapnya bisa ke web komisiinstan.com.

Oh ya, blognya cukup bagus nih, bersih dan elegant.
Salam sukses!

arantarez becki mengatakan...

oke mas trima kasih ata kunjunganya,terima asih juga info terbaaaarunya akan segera saya update mas
btw trima kasih banyak infonya....

Mas Zuhdi mengatakan...

Wah fotonya bikin ngiler gan, ya duitnya ya ceweknya, hehehe :)
Sukses selalu!

arantarez becki mengatakan...

wah mas bos SaputraMZ bisa aja...bisa aja kok ditidurin gan cewknya..hahaha....makaseh komentarnya gan...

arantarez becki mengatakan...

makaseh banyak mas SaputraMZ atas kunjunganya...trima kasih juga buat komentarnya...hehehe

affiliate sukses mengatakan...

mampir gaaannnn....

Pasang iklan baris gratis tanpa daftar mengatakan...

saya mau ikutan tapi pakai promosi juga gak bos

Posting Komentar

Sialahkan tinggalkan komentar sahabat...